Tuesday, December 2, 2008

eMailaya 3.5.0

emailaya Untuk berkomunikasi di dunia maya, user dapat menggunakan berbagai cara, salah satunya adalah dengan email. Bagi Anda yang melakukan travelling, entah itu dalam rangka liburan atau pun pekerjaan, sudah pasti akan menemui kesulitan berada di komputer yang sama untuk membaca e-mail melalui e-mail client yang terinstal di PC.Ada baiknya jika e-mail client tersebut dapat dibawa ke manapun, dan digunakan pada PC apapun yang terkoneksi internet melalui media portabel. Salah satu aplikasi e-mail client portabel yang dapat digunakan adalah eMailaya.

Aplikasi ini berisi berbagai fitur unik, user interface yang friendly, dan dapat disimpan di media portable, sehingga mudah untuk digunakan pada komputer lain yang terkoneksi internet di manapun berada, tanpa melakukan instalasi.

Berbagai aktifitas dalam e-mail secara umum tersedia lengkap di dalamnya sehingga Anda dapat dengan nyaman menggunakannya setiap hari. Adapun beberapa fitur dari eMailaya yang umum dikenal adalah proteksi kata kunci, tabbed e-mailling,  pilihan mode penulisan text atau HTML, backup berkas, ssl support, quick chat dan lain sebagainya.

No comments: